Wisata Pemandian Air Panas Di Tasikmalaya

Di bawah ini adalah gambar gambar wisata pemandian air panas yang indah yang telah saya kunjungi, dan banyak wisata wisata air panas di daerah tasikmalaya yang belum saya kunjungi.

Air Panas Galunggung
Kec. Leuwisari Kab. Tasikmalaya

Jarak kurang lebih 25km dari kota tasikmalaya, di sini terdapat pemandian air panas alami dari gunung galunggung. Jalan yang dilalui pun begitu mudah anda hanya lurus saja setelah belok dari pertigaan jalan baru.

Tarif masuk ke air panas ini seharga 15.000 untuk hari biasa, dan untuk hari libur seperti sabtu minggu seharga 20.000 ribu, untuk parkir motor seharga 2000 ribu dan mobil 3000 ribu.

Objek wisata air panas ini ramai di kunjungi oleh wisatawan, dengan pemandangan yang indah, pepohonan dan udara yang begitu sejuk membuat wisatawan betah dan nyaman berlama lama di dalam kolam air panas ini. Banyak khasiat dari air panas ini kata penduduk di sana yaitu mengeluarkan racun dari tubuh, menghilangkan setres dan mengobati penyakit kulit, mengobati infeksi dan banyak lagi khasiatnya. Objek wisata ini cocok untuk anda dan keluarga. Dan disini juga banyak menyediakan warung warung kopi gorengan dan aneka jajanan lainnya.

Selain gambar di atas banyak lagi kolam kolam air panas dan air terjun yang ada di sekitar air panas gunung Galunggung.

Air Panas Ciawi
Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya

Objek wisata ini terletak di Pamoyanan, kadipaten, tasikmalaya. Tarif masuk ke pemandian air panas Ciawi ini cukup murah dengan harga 4.000 ribu per orang, untuk parkir motor seharga 2000 dan mobil cuma 3000 rupiah.

Objek pemandian air panas ini memeliki air yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan bisa menyegarkan fikiran setalah lelah nya anda beraktivitas.

Menurut saya pemandian ini sangat indah dan terlalu ramai untuk di hari libur, pas juga untuk berwisata bersama keluarga. Dan untuk fasilitas biasa saja, banyak juga warung warung yang menyediakan kopi gorengan dan aneka jajanan lainnya.

Air Panas Ampera
Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya

Harga tiket masuk menuju pemandian air panas ini seharga 15.000 per orang untuk di hari senin sampai jumat dan untuk hari sabtu dan minggu seharga 25.000 per orang. Pemandian air panas ini buka pada pukul 08.00 sampai jam 18.00.

Pemandian ini cocok untuk berwisata bersama keluarga dan anak anak, karena banyak wahana wahana buat anak kecil. Dan banyak fasilitas fasilitas yang cukup enak, disini juga terdapat warung warung dan ada juga cafe yang terletak di depan pintu masuk air panas ini.

Menurut saya pemandian air panas ini sangat ramai cocok untuk anak anak, dan menurut saya tidak cocok untuk orang dewasa.

Air panas Citiis
Kec. Padakembang kab. Tasikmalaya

Jarak dari kota tasikmalaya kurang lebih 20 km, lokasi pemandian air panas ini yang berada di kaki gunung Galunggung tepatnya di daerah Padakembang, untuk harga tiket masuk seharga 5.000 ribu per orang dan parkir motor seharga 2.000 ribu, rute menuju air panas ini sangat terjang dan hanya bisa di lewati kendaraan bermotor.

Selain kalian bisa menikmati air panas alami ini kalian juga bisa menikmati kesejukan alam pegunungan yang indah seperti pepohonan yang mengelilingi objek wisata ini, dan sini juga kalian bisa ber kemping dan enak berendam di malam hari. Fasilitas disini menyediakan mushola dan fila fila yang bisa Anda inep dan warung warung yang menyediakan gorengan dan kopi.

Menurut saya pemandian ini enak dan nyaman jiga anda pergi di malam hari.

Air Panas Cipatuh
Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya

Lokasi wisata yang tersembunyi ini yang hanya 5 km dari lokasi jurug gado bangkong, harga tiket pun cukup murah hanya seharga 5.000 ribu, dan parkir motor pun gratis.

Banyak warga sekitar dan bahkan dari luar daerah pun yang mengunjungi pemandian air panas ini karena pancuran yang langsung dari alam itu ternyata bukan hanya untuk mandi atau berdendam saja namun di percayai berkhasiat untuk pengobatan untuk berbagai penyakit.

Dan disini juga menyediakan fasilitas yang sangat nyaman cocok lagi bersama keluarga, dimana disediakan gazebo yang unik dan indah dengan bisa langsung menikmati panorama alam yang exotic.