6 Demonds (Part 5)

Click👉 Cerita sebelumnya…

Setelah kejadian itu emma di kirim ke rumah sakit untuk menjalani tes dan pengamatannya.
Di saat di rumah sakit itu emma bengong dan melihat ke luar lewat jendela dan ia tiba tiba jatuh karena emma melihat sosok iblis atau ia halu melihatnya setalahnya emma berteriak minta tolong, saat kejadian itu emma pun tiba-tiba menjatuhkan meja karena ia tergusur oleh sosok iblis itu.


Setelah kejadian itu emma tersadar bahwa ia di rasuki oleh sosok iblis di tempat rumah sakit itu, dan setelah kejadian itu juga keadaan emma semakin memburuk.

Di malam hari di saat itu hujan rincik-rincik emma pun pergi ke kampus untuk mengikuti pelajaran. Sesaat di kelas emma pun bengong dan melihat keluar jendela dan ia pun mendengar suara hembusan memanggil dia lewat jendela. Emma pun melihat sosok iblis tersebut lagi lewat jendela, hal itu membuat emma pun ketakutan dan menangis sambil tunduk di atas meja. Saat kejadian itu pula emma pun di perhatikan oleh teman laki laki nya emma pun ketakutan melihat temannya tersebut seakan – akan dia melihat temannya itu sosok iblis, emma pun berdiri dan menjerit dan menangis melihat temannya tersebut, temannya tersebut terkejut dan ketakutan melihat emma berteriak melihatnya. Setelah itu emma pun mengambil tas dan ia meninggalkan kelas sambil tergesa-gesa.


Sesaat di luar kampus emma pun berlari dan ketakutan sambil tergesa-gesa, emma melihat orang seakan akan melihat iblis sambil menangis dan berlari-lari. Dan ia pun terjatuh dan lari kembali untuk pergi ke mesjid, di depan bangunan mesjid emma di panggil oleh temannya dan emam pun tak mendengar dan emma langsung masuk begitu saja ke mesjid, teman emma tersebut mengikuti emma ke mesjid.


Waktu di dalam mesjid emma melihat dua orang yang sedang duduk seakan-akan emma melihat orang tersebut iblis dan emma pun menjerit sambil melihat orang tersebut terus kedua orang tersebut terkejut dan lari keluar, dan teman emma masuk untuk melihat emma di dalam mesjid tersebut. Setelah itu teman emma pun melihat emma sedang menunjuk ke depan sambil melihat mimbar, emma pun berteriak seakan akan ia dirasuki sosok iblis.
Dan emma bilang kepada temannya
“Jangan sentuh aku”
Sambil melihat temannya,emma pun terjatuh, dan setelah emma tidak di rasuki iblis ia berteriak berbicara kepada temannya,
“kumohon jangan ditinggal kan aku”
lalu teman emma tersebut menghampirinya dan memegang tangan emma.

Bagaimana dengan kelanjutan ceritanya ? Penasaran ….??

Jangan sampai ketinggalan cerita selanjutnya ya

Pastinya lebih seru dan menegangkan !!!

Click👉 Cerita selanjutnya…